BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Danlantamal V Tinjau Pelaksanaan Jumat Bersih di DBAL

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL  (Danlantamal) Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han didampingi  para Pejabat Utama Lantamal V meninjau pelaksanaan Jumat bersih yang dilaksanakan oleh ratusan prajurit Lantamal V di Jl hang Tuah, Daeah Basis TNI AL, ujung, Surabaya. Jumat (26/01/2024).

Pelaksanaan Program Jumat bersih ini merupakan instruksi langsung dari Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Denih Hendrata, S. E., M. M., CHRMP. Kepada seluruh  jajarannya untuk melaksanakan kegiatan jumat bersih di sekitar lingkungannya.

Ratusan prajurit Lantamal V melaksanakan pembersihan di sepanjang jalan Hang Tuah sesuai dengan sektor masing-masing, meliputi taman, jalan, trotoar,  dan saluran air. 

Pada kesempatan itu juga, Danlantamal meninjau jalan yang rencananya segera  akan diperbaiki yang menghubungkan antara Lapangan Ambalat dengan jalan baru menuju Dermaga Semampir baru. 

Kegiatan  diakhiri dengan, memanen buah semangka di taman milik Dinas Angkutan Lantamal V.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat dan asri sehingga dapat meningkatkan Kesehatan dan kinerja seluruh prajurit.  Diharapkankan dengan kegiatan ini akan menumbuhkan kebiasaan  atau budaya hidup sehat,  gotong royong dan rasa kepedulian seluruh prajurit terhadap kebersihan lingkungan.

Posting Komentar

0 Komentar