BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Jelang HUT Ke- 6, Satrol Lantamal V Gelar Lomba Masak Dan Lomba Rias

LANTAMAL V | Semakin mendekati hari jadinya yang ke- 6 Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menyelenggarakan lomba memasak dan lomba merias pengantin yang dibuka langsung oleh Komandan Satrol (Dansatrol) Lantamal V Letkol Laut (P) Edy Setyawan, S. E.,yang dihadiri oleh Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi di Mako Satrol Lantamal V. Senin (29/01/2024)

Perlombaan masak diikuti oleh 11 peserta dari personel Satrol Lantamal V dan Jalasenastri cabang 12 Korcab V DJA II serta perlombaan merias diikuti oleh 7 peserta yang terdiri dari ibu-ibu Jalasenastri cabang 12 Korcab V DJA II.

“Saya senang melihat kreatifitas personel Satrol Lantamal V ternyata banyak bakat-bakat yang tersimpan disini, banyak yang bisa memasak dan merias,” Ujar Wakil Ketua Korcab V DJA II.

Dansatrol Lantamal V menambahkan, perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Ke-6 Satrol Lantamal V saya berharap semoga satrol Lantamal V kedepannya bisa tetap solid, terus sukses dan berjaya," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar