BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Lanudal Tanjungpinang Dukung Gubernur Kepri Kunker ke Tambelan

TNI AL-Dispen Puspenerbal (25/1/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta prajurit mendukung dengan mengantar keberangkatan dan kedatangan kunjungan kerja Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad beserta Rombongan ke Pulau Tambelan yang transit di Gedung Vip Lanudal TPI  Kamis, (25/1/2024)

Gubernur Kepri beserta Rombongan tiba di Gedung VIP Lanudal Tanjungpinang sekira pukul 06.15 WIB dilanjutkan istirahat minum kopi dan sarapan pagi. Pilot Pesud Casa NC-212 Aviocar dari Wing Udara 1 menyampaikan Flight brief dan petugas Meteorologi dari Lanudal Tanjung memberikan informasi kondisi Cuaca berdasarkan weather forecast.

Adapun daftar rombongan pendamping kunker Gubernur antara lain: Dewi Kumalasari Ansar (Ketua TP PKK Kepri), 

Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, (Kapolda Kepri),  Brigjen TNI Jimmy Watusek (Danrem 033/WP),  Roby Kurniawan (Bupati Bintan), dan AKBP Riky Iswoyo (Kapolres Bintan).

Pada Pukul 06.40 WIB berangkat melalui Apron Lanudal, tampak para pengantar DanLanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta Ibu, Danwing Udara I Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani beserta ibu, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H.Ompusunggu dan Pwa Staf Lanudal TPI dan Wing Udara 1.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pemerintah provinsi dan kabupaten setempat. Pada  pukul 15.25 Wib Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M dan Rombongan kembali Landing dan on boat di Lanudal Tanjungpinang dengan selamat menggunakan Pesawat udara yang sama. 

Dukungan yang diberikan oleh Lanudal Tanjungpinang dalam kunjungan kerja Gubernur Kepri ke Tambelan menunjukkan kerja sama yang baik antara TNI Angkatan Laut dan pemerintah provinsi. Hal ini diharapkan dapat berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan Kepulauan Riau.

Posting Komentar

0 Komentar