BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Personel Lanudal Matak Bersama Masyarakat Buka Akses Jalan Tertutup Tanah Longsor

TNI AL- Dispen Puspenerbal (24/1/2024) | Personel Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Matak Puspenerbal bersama masyarakat membuka akses jalan utama penghubung Desa Matak, Kecamatan Kute Siantan, Kabupatan Kepulauan Anambas yang tertutup reruntuhan tanah longsor pada Rabu (24/1/2024).

Pada aksi gotong royong tersebut, Komandan Lanudal Matak, Mayor Laut (T) Genggong mengirimkan personelnya di  berikut peralatan bawah pimpinan Bintara Utama (Bama) Serma KOM Ahmad Chabib.

Menurut Danlanudal Matak, tingginya intensitas Curah Hujan dalam beberapa hari terakhir di wilayah Matak ini, telah  menyebabkan material tanah dan batu di tebing turun menutupi jalan.

Selain personel Lanudal Matak, kegiatan gotong royong membersihkan jalan raya yang tertimbun material longsor tersebut, juga diikuti oleh TNI-Polri, Kepala kecamatan Matak, Kepala Desa Palmatak, BPBD Tarempa dan tokoh masyarakat lainnya.

Pembersihan dilakukan secara manual  dengan Alat seadanya agar jalan bisa dilalui kembali oleh masyarakat pengguna jalan dengan aman dan terhindar dari kecelakaan.

Posting Komentar

0 Komentar