BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Pesud King Air Antar Danpuspenerbal Kunjungan Kerja

TNI AL- Dispen Puspenerbal (30/1/2024) | Pesawat Udara Beechcraft K-350 King Air yang dioperasikan oleh Skuadron Udara 600 Wing Udara 2 melaksanakan angkutan udara VIP dalam rangka mendukung kegiatan kunjungan kerja Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNI Sisyani Jafar  yang terbang dari Pangkalan TNI AL Juanda menuju ke Pangkalan TNI AL Tanjungpinang, Selasa (30/1/2024).

Diawaki oleh Mayor Laut (P) Ervan dan Lettu Laut (P) Zaki, pesawat mengudara sekitar pukul 08.32 dan rencananya tiba sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Tidak hanya Danpuspenerbal, dalam kunjungannya, didampingi juga Inspektur Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Bambang, Direktur Logistik, Kolonel Laut (P) Panugrah dan Direktur Personalia, Kolonel Laut (P) Ma'arif.

Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah bersama pejabat jajaran Puspenerbal wilayah Surabaya mengantarkan keberangkatan Danpuspenerbal melaksanakan kunjungan.

Menurut Danwing Udara 2, Pesawat King Air memang diperuntukkan sebagai pesawat Angkutan Udara VIP sesuai dengan desain dari pabrikan yang mengutamakan kenyamanan penumpang.

Posting Komentar

0 Komentar