BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Sambut Hari Jadi ke-27, Lanudal Kupang Gelar Olahraga Bersama Gembira

TNI AL- Dispen Puspenerbal (26/1/2024) | Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-27 tahun 2024, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal, mengelar olahraga bersama gembira yang diikuti seluruh prajurit dan Pengurus Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Jumat (26/1/2024).

Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar didampingi Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anggi Akbar memimpin langsung kegiatan tersebut di Apron Hanggar Lanudal Kupang.

Kegiatan berlangsung dengan semangat dan gembira tersebut diawali dengan gerakan pemanasan yang dilaksanakan di Apron Hanggar Lanudal, dilanjutkan senam kesegaran jasmani, senam gembira, jalan sehat mengelilingi Pangkalan dan finjsh di arena lempar pisau.

Pada permainan melempar pisau, personel Lanudal diuji skillnya untuk melemparkan pisau ke sasaran yang sudah disiapkan dari jarak 3 hingga 6 meter.

Dalam kesempatan tersebut, tidak hanya prajurit yang bersemangat melemparkan pisau ke sasaran, namun ibu ibu pengurus Jalasenastri pun tak mau ketinggalan ambil bagian dan berlomba melemparkan pisau ke sasaran didampingi suaminya masing masing 

Usai lempar pisau, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan memanah yang bertujuan agar nantinya bisa terjaring calon-calon atlit panah yang bisa menjadi wakil Lanudal Kupang pada setiap event atau lomba memanah.

Selesai panahan dilanjutkan dengan permainan bola punggung yang menguji kerjasama dan kekompakan antar personel dalam satu tim. Pada kegiatan ini juga diadakan perlombaan E-Sport yang diikuti oleh beberapa Personel.

Komandan Lanudal Kupang di acara ramah tamah usai seluruh rangkaian lomba menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan olahraga bersama gembira adalah untuk kebersamaan, kekompakan dan sehat jasmani rohani.

"Bila kondisi kesehatan prajurit terjaga, insyaallah akan berdampak positif pada kinerja prajurit yang pada akhirnya tugas pokok Lanudal dapat tercapai dengan baik," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar