BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Asing, Prajurit Wing Udara 2 Ikuti Pre-test English Course

TNI AL-Puspenerbal (25/1/2024) | Dalam rangka menjaring prajurit-prajurit Wing Udara 2 yang terbaik dalam menguasai bahasa inggris serta untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asing, Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal mengikuti Pre-test English Course di Wisma Perwira Lanudal Juanda pada Kamis (25/1/2024).

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah hadir langsung menyaksikan jalannya Pre-test didampingi para Komandan Skuadron dijajaran Wing Udara 2 Puspsnerbal.

Komandan Wing Udara 2 menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan berbahasa asing terutama bahasa Ingris bagi personel dijajarannya.

Selain itu Ia berharap, kegiatan ini dapat menjaring 50 peserta terbaik untuk dapat mengikuto kursus bahasa inggris di LBB L2i (Lentera Ilmu Indonesia).

Dalam Pre-test English Course ini lanjut Adam -sapaan akrab Danwingud 2 Juanda ini- diikuti seluruh personel prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal mulai dari tamtama, bintara dan perwira. 

"Tentunya kegiatan ini menjadi bekal guna menunjang tugas dimasa mendatang. Tidak hanya itu, mempelajari bahasa inggris di era sekarang akan semakin membuka cakrawala pengetahuan sehingga semakin luas pengetahuan dan ilmu yang didapatkan," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar