BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Komandan Skuadron Udara 400 Menghadiri Tahun Baru Imlek 2575/2024

TNI AL- Dispen Puspenerbal (10/2/2024) | Bertempat di Jl. Merdeka Depan Vihara Bahtra Sasana Tanjungpinang Kec. Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Komandan Skuadron Udara 400 Wing Udara 1 Puspenerbal, Mayor Laut (P) Slamet Hayat Riptanto menghadiri Perayaan Imlek 2575/2024 tadi malam.

Perayaan Imlek 2575/2024 di Tanjungpinang ini digelar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia dengan mengusung "Bersama Kita Membangun Kepri".

Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa. Perayaan tahun baru Imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama (Hanzi) di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15 (pada saat bulan purnama).

Malam Tahun Baru Imlek sendiri, dikenal sebagai Chuxi yang berarti malam pergantian tahun.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Skuadron Udara 400 kehadirannya diacar tersebut adalah mewakili Komandan  Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Gubernur Kepri Bapak Ansar Ahmad, Pj.Walikota Tanjungpinang Bapak Hasan dan seluruh Forkopimda Kota Tanjungpinang serta tamu undangan.

Gubernur Kepulauan Riau menyatakan rasa puas dan bangga melihat masyarakat di Kota Tanjungpinang dengan banyaknya berbagai suku tetapi tetap kompak dan tetap niat memajukan kota tanjungpinang.

Selain itu, Gubernur Kepri berharap pada pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat Kepri diharapkan kita ikut mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi untuk menuju Indonesia lebih baik lag

Posting Komentar

0 Komentar