BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Komandan Skuadron Udara 800 Ikuti Do’a Dan Silaturahim Kebangsaan Menuju Pemilu Damai

TNI AL- Dispen Puspenerbal (10/2/2024) | Komandan Skuadron 800 Wing Udara 1 Puspenerbal, Mayor Laut (P) Wahyu Ardiyansyah mewakili Komandan  Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani mengikuti doa dan silaturahim kebangsaan menuju Pemilu damai di Balai Kelurahan Penyengat, Kelurahan Penyengat, Kecamatan Tanjungpinang Kota kemarin.

Do’a Dan Silaturahim Kebangsaan Menuju Pemilu Damai 2024 di wilayah Kepri ini dipimpin langsung Gubernur kepulauan Kepri, Ansar Ahmad.

Turut hadir Ketua Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau Dra. Hj. Dewi Kumala Sari, seluruh Forkopimda Kota Tanjungpinang dan seluruh pemerintah Kota Tanjungpinang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat Pulau menyengat serta Kota Tanjungpinang.

Menurut Gubernur Kepri mengajak masyarakat Kepri untuk berdoa agar Pemilu ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar. Sebagai masyarakat harus yakin bahwa pemerintah pusat saat ini sudah cukup memberikan perhatian yang luar biasa di tahun 2023. 

"Beberapa sudah berjalan antara lain pembangunan revitalisasi dermaga, perpanjangan bandara di Karimun dan masih banyak infrastruktur penting yang akan dibangun di Provinsi Kepri," terang Gubernur.

Oleh karena itu kita berdoa semoga Kepri ke depan terus maju dan Penyengat menjadi salah satu trigger pariwisata heritage yang kita banggakan ini harus kita kemas dengan cara yang baik.

Posting Komentar

0 Komentar