BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Perwira Lanudal TPl Peringati Tahun Baru Imlek Bersama Pemerintah dan Masyarakat

TNI AL- Dispen Puspenerbal (10/2/2024) | Perwira Staf Logistik Pangkalan Udara TNl AL (Pasminlog Lanudal) Tanjungpinang (TPl), Mayor Laut (E) Kiki Ariebowo mewakili Danlanudal TPl Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri perayaan bersama Tahun Baru Imlek 2574/2024 bertempat di Jl. Merdeka, Kota Tanjungpinang tadi malam.

Acara yang di gelar dengan meriah ini, dipadati ribuan masyarakat Tanjungpinang yang antusias dalam penyambutan Tahun Baru Imlek 2574/2024.

Kegiatan di awalai dengan pembukaan oleh Mc dilanjutkan dengan pertunjukan barongsai dan menampilkan tari persembahan sekapur sirih kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, tidak lupa juga dengan pembacaan doa agar pelaksanaan dan menyambut tahun baru Imlek ini di berikan kelancaran.

Acara dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Imlek dan sambutan ketua PSMTI umum Bintan-Tanjungpinang serta pemutaran drama pendek, dalam kesempatan ini Gubernur Kepri Kapolda Kepri dan PJ.Walikota TPl memberikan sambutan dan penyerahan sembako secara simbolis.

Detik detik pergantian tahun baru Imlek disambut dengan penghitungan mundur dan pesta kembang api serta penampilan atraksi naga.

Dalam perayaan tahun Baru Imlek ini tampak hadir Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, Pj. Walikota Tanjungpinang, Hasan, Kepala KEU Kogabwilhan 1, Kapolda Kepri, Staf Ahli Koarmad 1, Komandan Lanud RHF, Kapolres Tanjungpinang, Dandim 0315/TPI, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua komisi 1 DPRD Kepri, Ketua Umum PSMTI Tanjungpinang - Bintan, Kepala Kanwil, Kalanti Kepri dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar