BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Jaga Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar Lanudal Aru Buka Puasa Bersama

TNI AL-Dispen Puspenerbal (25/3/2024) | Dalam rangka menjaga silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Komandan Lanudal Aru melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan seluruh keluarga besar Lanudal Aru yang dilaksanakan di Mako Lanudal Aru pada Senin (25/3/2024).

Komandan Lanudal Aru Mayor Laut (T) Ahmad Zakaria mengatakan bahwa kegiatan buka bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Prajurit Lanudal Aru setiap tahunnya, di mana kegiatan tersebut menjadi momen untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanudal Aru menyampaikan rasa terima kasih dapat berbuka puasa bersama dengan seluruh prajurit dan keluarga, kerana kegiatan tersebut tidak hanya untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh prajurit.

Menurutnya, hikmah puasa Ramadhan yang paling utama adalah memperbanyak amal dan membentuk kepribadian muslim yang bertaqwa. Karena itu, ibadah ini tidak terbatas hanya menahan lapar dan dahaga serta syahwat dari mulai terbit fajar sampai terbenamnya matahari.

Tetapi ada hikmah dibalik itu, bahwa puasa Ramadhan, adalah arena melatih kesabaran, kedisiplinan, dan spiritualitas kita.

Posting Komentar

0 Komentar