BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Komandan Lanudal Kupang Laksanakan Presentasi Pada FGD Puspenerbal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/3/2024) | Pada Focus Group Discussion (FGD) Puspenebal, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar menjadi salah satu pemapar dalam kegiatan tersebut yang berlangsung di  Gedung Brahmastra, Lanudal Juanda, Selasa (19/3/2024).

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar memimpin acara tersebut yang dihadiri oleh para Pejabat Utama serta para Kasatker jajaran Puspenerbal.

Kegiatan yang juga berlangsung secara tatap muka dan virtual ini membawa materi "Dukungan Pertempuran Puspenerbal Dengan Memanfaatkan Sumber Daya Nasional Dalam Rangka Tugas Operasi Militer Perang (OMP)TA 2024.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanudal Kupang memaparkan materi dukungan pertempuran Puspenerbal dalam rangka Tugas Operasi Militer Perang di Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) lll dan Wilayah Timur Indonesia.

ALKI III yang melintasi wilayah perairan Lanudal Kupang sehingga dapat memberikan informasi yang akurat dan terukur sebagai dasar untuk mencapai tujuan strategi pertempuran dalam tugas Operasi Militer Perang.

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Sabang, Danlanudal Manado serta Pasops Wing Udara 2 juga tampil sebagai pemapar materi yang berbeda dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan tahap awal dalam proses penyusunan naskah kajian untuk mendapatkan informasi serta data yang akurat sebagai strategi dukungan operasi militer.

Posting Komentar

0 Komentar