BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Lantamal V Peduli Korban Gempa Tuban

LANTAMAL V | Gempa Bumi yang terjadi pada Jumat 22 Maret 2024 di Kabupaten Tuban dengan magnitudo 6,5 serta gempa susulan sebanyak 158 kali hingga Sabtu 23 Maret 2024 menjadi perhatian khusus Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V. Minggu (24/03/2024)

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., memerintahkan Tim evakuasi Lantamal V yang terdiri dari Personel Poskamladu Tuban, Poskamladu Lamongan dan Staf Satrol Lantamal V yang bekerjasama dengan Koramil dan Polsek setempat melaksanakan evakusi  serta pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi.

Korban bencana gempa bumi diantaranya Kecamatan Rengel, Kecamatan Semanding, Kecamatan Singgahan, Kecamatan Bancar, Kecamatan Palang, Kecamatan Soko, Kecamatan Tuban, Kecamatan Plumpang, Kecamatan Kerek, Kecamatan Tambak Boyo.

Danlantamal V menyampaikan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan kepedulian Lantamal V untuk meringankan beban masyarakat korban bencana gempa Tuban.

“Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah gempa. Semoga musibah ini cepat berlalu dan kondisi rumah yang rusak akibat gempa dapat cepat diperbaiki dan bisa beraktifitas seperti biasa, umumnya warga yang mengungsi karena rumah tinggalnya mengalami kerusakan akibat gempa," ujar Danlantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar