BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner "SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI"

Perwira Lanudal Manado Ikuti Rembuk Pencegahan dan Penurunan Stunting Minut 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (20/3/2024) | Kepala Satuan Perbekalan (Kasatbek), Lettu Laut (S) Marvel Howan mewakili Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo mengikuti Rembuk Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Tahun 2024 pada Rabu (20/3/2024).

Rembuk Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kabupaten Minut 2024 kali ini dipimpin oleh Sekda Kabupaten Minahasa Utara, Ir. Noly Geret wowiling di Ruang Rapat Bappeda Kab. Minahasa Utara.

Acara Rembuk Stunting yang dilaksanakan diisi dengan Sambutan Bupati Minahasa Utara yang dibacakan oleh Sekda Kab. Minahasa Utara, Penyampaian oleh sekertaris TPPS, Penyampaian oleh Tim Percepatan Penurunan Stunting Prov. Sulut, Pemaparan program penanganan Stunting oleh perangkat daerah dari Dinas Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Pemdes, dan penyampaian dari perwakilan Forkopimda Kab. Minut. 

Menurut Komandan Lanudal Manado kegiatan ini menjadi langkah penting untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting yang dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat.

"Oleh karena itu melalui penandatanganan berita acara Lanudal Manado berkomitmen akan sepenuhnya mendukung Program penurunan stunting Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, demi menciptakan generasi penerus bangsa yang sehat guna mewujudkan indonesia maju dan kuat," terangnya.

Kegiatan dengan tema "Pelaksanaan aksi III (Rembuk Stunting) dalam upaya Konvergensi percepatan penurunan stunting Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2024" ini, dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Minut, Kepala Perwakilan BKKBN Prov.Sulut dan para Kadis/Kabid jajaran Pemkab Minut.

Posting Komentar

0 Komentar